Cole Palmer menjelaskan mengapa dia meminta untuk memainkan dua pertandingan untuk Manchester City dalam satu hari

Cole Palmer explains why he asked to play two games for Manchester City in one day

Cole Palmer menjelaskan mengapa dia meminta untuk memainkan dua pertandingan untuk Manchester City dalam satu hari

Sumber gambar: Getty Images

Cole Palmer membuat penampilan pengganti untuk Manchester City di Liga Premier vs Burnley, sebelum bermain untuk tim U-23 melawan Leicester di malam hari.

Anak muda itu mengungkapkan bahwa itu adalah idenya untuk bermain untuk City U-23 hanya dua jam setelah keluar dari bangku cadangan di EPL untuk tim utama pada hari Sabtu.

Pemain berusia 19 tahun itu mencetak hat-trick brilian dalam kemenangan 5-0 melawan Leicester untuk melengkapi hari yang tak terlupakan.

Merefleksikan penampilannya yang bagus untuk Elite Development Squad, Palmer mengatakan kepada tim media City bahwa itu adalah tujuannya selama ini untuk bermain dengan rekan satu tim akademinya, meskipun tahu dia memiliki pertandingan tim utama yang harus siap.

“Bermain dengan tim utama di posisi tiga kemudian melaju ke Stadion Akademi dan mencetak hattrick dan tiga poin lagi, itu adalah hari yang baik. Saya melihat EDS bermain di setengah tujuh dan tim pertama berada di tiga, ”katanya.

“Jadi, saya pikir jika saya tidak mendapatkan 30 menit atau sesuatu, saya bertanya apakah saya bisa datang dan bermain dan dia berkata ya, saya bisa datang dan bermain.

“Saya melakukan apa yang saya sukai – saya tidak bisa mengeluh. Sulit untuk tetap fokus dan menjaga energi sepanjang hari, tetapi selain itu saya menikmatinya. Saya hanya mencoba menghibur dan mencetak gol untuk para penggemar dan melakukan apa yang saya lakukan.

“Semua orang ingin bermain game jadi ketika saya melihat kesempatan untuk bermain, saya pikir saya sebaiknya datang dan bermain dan itulah yang saya lakukan.”

Sumber – manchestereveningnews

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.