Gary Neville mengungkapkan formasi dan tim yang akan dipilih Sir Alex Ferguson untuk mengakhiri kelesuan Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer, Sir Alex Ferguson and Gary Neville

Ole Gunnar Solskjaer, Sir Alex Ferguson dan Gary Neville

Sumber gambar: Getty Images

Gary Neville membuka performa buruk terbaru Manchester United, mengklaim bahwa Sir Alex Ferguson akan memainkan dua penyerang di posisi teratas dan empat gelandang untuk meningkatkan permainan tim.

Setan Merah menghadapi kekalahan lain dari Leicester City pada akhir pekan setelah jeda internasional, dengan The Foxes mengalahkan tim Ole Gunnar Solskjaer 4 – 2.

United hanya memetik satu poin dari kemungkinan sembilan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris – dua di antaranya di Old Trafford.

Neville percaya bahwa klub perlu membawa Edinson Cavani ke starting XI dan memainkannya bersama Cristiano Ronaldo. Sementara itu, tim harus memiliki lini tengah yang sempit dan agresif.

Mantan pemain United mengatakan di Instagram Live pada hari Minggu:

“Saya suka Cavani. Tahukah Anda, saya akan menempatkan Cavani dan Ronaldo di depan dan memainkan dua pemain depan dan memainkan empat lini tengah yang sempit.”

“Saya selalu ingat ketika kami dalam masalah di United, Sir Alex akan menempatkan Nicky Butt di lini tengah bersama Roy Keane.

“Dia menempatkan Scholes sedikit ke kiri dan menyelipkannya sedikit, dia menempatkan Becks ke kanan – atau dia bahkan menempatkan Darren Fletcher ke kanan – dan memainkan empat yang sempit dan membiarkan dua striker unggul. mengetahui mereka akan mendapatkan gol.

“Kami selalu bekerja pada teori, ketika kami bermain buruk dan kami berada di momen yang buruk, bahwa Anda menjaga bentuk Anda, menjaga clean sheet dan hanya satu dari mereka yang banyak di depan akan mencetak gol.

“Saya tahu kedengarannya sangat, sangat sederhana tetapi ketika Anda mengalami masa sulit, Anda tidak benar-benar ingin pelatih melontarkan banyak taktik yang sangat canggih kepada Anda dan banyak omong kosong. Anda hanya benar-benar menginginkan pesan sederhana. Pemain sepak bola menginginkan pesan yang sederhana dan jelas.”

Dia menambahkan:

“Saya pikir ide United mengerjakan sesuatu yang sangat sederhana untuk bulan depan, mungkin 4-3-3 yang mereka mainkan, tetapi mereka harus bekerja lebih keras minggu ini dan secara mental mengubah pola pikir mereka untuk : kita akan sulit dikalahkan. Kami tidak akan membiarkan Liverpool datang ke Old Trafford Minggu depan dan melakukan apa yang mereka inginkan kepada kami di lapangan itu.

“Perbaiki bentuk tubuh Anda minggu ini dalam latihan. Dapatkan bentuk pertahanan Anda dengan benar. Saya tidak percaya bahwa Pogba, Matic, Sancho, Greenwood, Ronaldo, tidak tahu bagaimana menjadi bugar. Mereka melakukannya. Dan tentu saja Ole dan staf pelatih perlu fokus pada hal itu dalam beberapa hari ke depan.

“Buat mereka dalam bentuk pertahanan dan tujuan serta sepak bola akan datang dari itu, fondasi perlu dibangun. Dan pada saat ini mereka tidak cukup baik dalam penguasaan bola dan itulah titik fokusnya.”

Sumber: Metro UK

Bergabunglah dengan kami di Telegram!/ Ikuti kami di Twitter!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.